Tuesday, August 5, 2014

Pantai Ngobaran Gunungkidul Yogyakarta

Pantai Ngobaran
Pantai Ngobaran - Jogjakarta ternyata memiliki objek wisata pantai yang memiliki nuansa seperti di Pulau Dewata, pura-pura dan patung-patung berjejer rapi dipantai ini menambah suasana selayaknya kita berlibur di pulau bali. Perpaduan antara pemandangan pantai yang indah ditambah deretan patung-patung membuat pantai ini kian eksotis.

Mungkin Belum banyak yang tahu tentang pantai ngobaran dibandingkan dengan Pantai Baron atau Parang Tritis. Padahal keindahan pantai dan wilayah sekitarnya cukup memukau. Pertama kali mengunjungi Pantai Ngobaran. Seperti kebanyakan pantai yang ada di wilayah Gunungkidul, di pantai ini banyak terlihat tebing atau bukit-bukit batu yang menemani pemandangan pantai. Sungguh indah melihat hamparan laut dari atas bukit. Dari sisi lain akan terlihat pantai dengan tebing-tebing menawan dipadu pohon pandan besar.


pantai ngobaran


Dari lokasi patung tersebut anda dapat juga menuruni tebing menggunakan tangga buatan menuju pantai yang terbilang cukup sempit, bebatuan yang berada di pinggir pantai membuat arus laut menjadi tenang, sesekali terlihat seseorang sedang asyik bermain pasir dan berenang di lokasi ini. Namun anda harus berhati-hati karena tangganya lumayan curam, tapi bagi saya sungguh asyik dan menantang..

0 comments:

Post a Comment