Thursday, August 7, 2014

Lima Kesalahan Pria Saat Dekati Wanita

Pria memang mempunyai cara yang berbeda dalam mendekati wanita incarannya. Namun, tidak jarang mereka salah langkah saat melakukan pendekatan.

Jangan heran, bila wanita idaman Anda langsung hilang minat akibat ulah Anda sendiri. Berikut lima kesalahan pria saat mendekati wanita seperti dikutip dari Xin.Msn.

Menyentuh ruang pribadi

Saat Anda melakukan pendekatan, kurangi rasa ingin tahu berlebih tentang ruang pribadinya. Obrolan awal bisa dengan kesukaan dan hobi. Hal itu cukup ringan dan bisa terlihat, apakah dia tertarik atau tidak.

Bercerita tentang diri sendiri

Kesalahan yang seringkali dilakukan pria adalah terlalu asyik bercerita tentang kehidupannya. Hindari hal tersebut. Lebih baik Anda memberi wanita ruang untuk bertanya dan bercerita. Percakapan yang mengalir lebih menyenangkan, dan Anda akan lebih mudah menemukan kecocokan dari wanita idaman Anda.

Membicarakan mantan pacar

Jangan membicarakan mantan pacar Anda. Ini adalah kesalahan yang dilakukan pria. Bila wanita incaran Anda menanyakan hal tersebut, sebaiknya cari pengalihan topik. Ini bisa menunjukkan bahwa Anda serius padanya.

Menunggu

Kebiasaan buruk pria adalah menunggu beberapa hari untuk menghubungi wanita. Ini akan memperlihatkan bahwa Anda tidak benar-benar tertarik padanya.

Menunda

Pria sering menunda menyatakan perasaan atau mengenalkan wanita pada keluarganya. Wanita sangat menunggu momen tersebut karena itu menunjukkan keseriusan Anda dalam menjalin hubungan.(ita)

Sumber (vivanews.com)

0 comments:

Post a Comment