Thursday, July 3, 2014

Sekilas Tentang Yogyakarta

Yogyakarta , Tidak akan pernah ada habisnya jika kita membicarakan tentang kota yang satu ini. Semua nada positif pastinya akan selalu tersirat untuk menggambarkan betapa indah objek wisata yang ada di yogyakarta. Bisa dibilang yogyakarta adalah surganya tempat wisata.

Kenangan manis ketika wisatawan menyusuri setiap pelosok kota yogyakarta, seakan membuat mereka enggan untuk sekedar pergi atau bahkan menginjak kan kaki beranjak dari kota yogyakarta. Banyak dari mereka yang sempat datang kejogja, entah itu hanya sekedar berwisata atau menimba ilmu selalu memutuskan untuk kembali, kembali dan kembali ke kota jogja. "Tunggu Aku Jogjakarta" ya, itulah mungkin ungkapan yang sering tersirat untuk menggambarkan kedahagaan hati mereka akan nyamannya sentuhan suasana jogja.

Selain suasana jogja yang nyaman, masyarakatnya yang ramah, tradisi dan budaya nya yang masih terjaga, yogyakarta juga merupakan tujuan wisata yang tidak kalah populernya dari daerah lain seperti pulau bali.

Yogyakarta merupakan destinasi atau kunjungan wisata yang cocok bagi wisatawan mancanegara ataupun wisatawan lokal. Yogyakarta memiliki banyak sekali tempat atau objek wisata yang bisa dikunjungi seperti wisata pantai, wisata candi, wisata kuliner, wisata belanja, atau bahkan wisata rohani . Objek wisata di yogyakarta juga Tidak kalah menariknya dari Objek Wisata Daerah lain.

Kawasan wisata yang sangat syarat akan sejarah dan budaya ini merupakan provinsi tertua di indonesia setelah Jawa Timur, yang dibentuk oleh pemerintah negara bagian Indonesia. Provinsi ini juga memiliki status istimewa atau otonomi khusus yang merupakan sebuah warisan dari zaman sebelum kemerdekaan. Kasultanan Yogyakarta dan juga Kadipaten Paku Alaman, sebagai cikal bakal asal usul Daerah Istimewa Yogyakarta atau disebut juga DIY

Bagi anda wisatawan yang ingin berlibur dan mengunjungi tempat wisata dijogja, jangan kahawatir untuk segera berkunjung ke Yogyakarta karena di kota ini banyak menyediakan Paket Wisata Murah yang siap memanjakan anda selama berlibur di kota Yogyakarta.

0 comments:

Post a Comment