Wednesday, July 23, 2014

Objek Wisata Pantai Baron Gunungkidul, Yogyakarta



pantai baron yogyakarta
Pantai Baron terletak di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul. Pantai Baron dapat ditempuh 40 km dari kota Yogyakarta. Pantai Baron merupakan salah satu wisata pantai andalan di Gunung Kidul.

Selain panorama pantai yang unik karena terdapat aliran sungai air tawar yang langsung menuju kelautan dan rasa airnya yang tetap tawar menjadi ciri khas tersendiri untuk pantai ini. Ciri khas lain dari objek wisata ini adalah pantai yang membentuk cekungan dan menjorok ke arah darat. 

Lokasi menuju pantai ini tidaklah sulit, dari yogyakarta menuju pantai baron sudah disediakan akses jalan yang mudah dan bagus, struktur aspal yang masih terawat dan selalu mendapat perhatian dari pemerintah membuat pantai ini menjadi pilihan utama untuk dikunjungi. Selain itu pantai baron juga berdekatan dengan Pantai Kukup, Pantai Krakal, Pantai Sundak, serta Pantai Sepanjang
Bagi pengunjung objek wisata pantai baron juga dapat membeli berbagai jenis ikan laut dan olahanya di tempat penjualan ikan yang berjejer rapi untuk melayani para wisatawan .

0 comments:

Post a Comment